Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Tempat Wisata di Indonesia

Info Tempat Wisata di Indonesia membahas tentang kuliner, seni budaya dan objek kuliner.

Tempat wisata di Indonesia part 2

Tempat wisata di Indonesia (part 2)

Dalam artikel kali ini melanjutkan dari artikel sebelumnya, kita akan membahas tentang wisata yang ada di Solo dan Semarang. Beserta beberapa list hotel rekomendasi sebagai hotel murah di solo (hotel solo) dan hotel murah di semarang (hotel semarang).

Yang unik di kota solo yang mungkin belum ada ketahui adalah goa Gong di kota solo yang bisa di cek artikel lengkapnya di sini 4 goa unik di Indonesia (pacitan).


Ketika anda berwisata ke tempat wisata di Indonesia dan anda berencana untuk berlibur ke kota Solo, sebagai tempat kelahirannya Gubenur DKI tahun 2014. Anda bisa mencoba beberapa hotel rekomendasi di solo yang terjangkau ada dibawah ini:
1. hotel Paragon dengan kisaran harga Rp. 380rb/malam

2. Fave Hotel Adi Sucipto Solo Rp. 258rb/malam

3. Pose in Hotel Rp. 265rb/malam

4. Rumah batu Villa Rp. 371rb/malam

5. Rumah Turi Boutique Solo Rp. 313rb/malam

Demikian rekomendasi hotel solo dari saya. Apabila anda ingin membandingkan harga ataupun memesan dengan cepat bisa langsung cek video disini atau ke situsnya langsung => hotel pilihan di Solo

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tempat wisata di Indonesia part 2 di blog Tempat Wisata di Indonesia jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template